Jum’at Keliling Di Masjid Jami Alfalah Desa Padang Panjang

Polres Tabalong – Polsek Tanta Laksanakan JumLing (Jum’at Keliling) di Masjid Jami Alfalah di desa Padang Panjang RT. 01 Kec. Tanta Kab. Tabalong.Jum’at(24/01/2020)

Di mesjid Jami’ Alfalah Desa Padang Panjang RT 1 Kec. Tanta di laksankan Juling { Jum’at Keliling } yg di laksankan oleh Sat Binmas Polres Tabalong dengan Khatib Aipda Huriansyah anggota Bag Ren Polres Tabalong serta di hadiri oleh Waka Polres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo St, MSi, Kabag Sumda Polres Tabalong Kompol Rianto, Kasat Binmas Polres Tabalong , para PJU Polres Tabalong, Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar, SH , serta para personil Polsek Tanta.

Dlm Giat tersebut Kasat Binmas Polres Tabalong AKP Disik Sumrahadi Bersama dengan Kapolsek Tanta IPTU P. Siregar, SH menyampaikan Pesan2 dan penting nya menjaga Kamtibmas.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CFrA, melalui Kapolsek Tanta IPTU P. Siregar, SH menyampaikan kepada jamaah yang melaksanakan sholat jum’at di Masjid Jami Alfalah di desa Padang panjang RT.01 kec. Tanta Kab. Tabalong adalah kewajiban seorang Muslimin yang dimana Sholat Jumat bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.
kegiatan ini selain merupakan kegiatan rutin namun juga polsek tanta ingin lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat di kecamatan tanta sehingga terciptanya situasi yang damai.(nil)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : dny
Penulis : nil
Publish : icl

Related posts

Tinggalkan Balasan

*