Jumat Curhat Warga Ungkapkan Hal Ini Kepada Personel Murung Pudak.

In Polisi Kita, Polsek Murung Pudak

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak
Pada hari Selasa (05/09/2023) bertempat di halaman Kantor Kecamatan Murung Pudak, Personel Polsek Murung Pudak menggelar kegiatan Jumat Curhat.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Murung Pudak tersebut bertujuan mendengarkan aspirasi dan keluhan warga masyarakat, saran serta masukan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Provost Polsek Murung Pudak Aiptu Ardiani, Kanit Binmas Polsek Murung Pudak Aiptu Ari Buana dan Kanit Patroli Polsek Murung Pudak Aipda Eddy Suderajat mendengarkan keluhan warga tentang LPG subsidi 3 kg yang beberapa hari ini agak langka dipasaran, kalaupun ada harganya cukup tinggi dari HET, sehingga cukup membuat warga kesulitan mendapatkannya ditoko toko, jelas Salasiah warga kecamatan Murung Pudak.

Dengan adanya operasi pasar LPG yang digelar oleh Disperindag Kabupaten Tabalong bekerjasama dengan PT. Pertamina cukup membantu masyarakat kecamatan Murung Pudak khususnya dalam memenuhi kebutuhan gas LPG.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Murung Pudak IPTU Suwito menerangkan bahwa kegiatan Jumat curhat merupakan kegiatan yang cukup efektif untuk mendapatkan informasi dari warga tentang permasalahan yang ada dan tengah dihadapi masyarakat, jelas Kapolsek.

Kapolsek Murung Pudak mengharapkan warga untuk tidak sungkan sungkan dalam menceritakan ataupun menginformasikan segala macam permasalahan dan informasi kepada personel kami di lapangan, pungkasnya.

 

You may also read!

Kegiatan Jum’at Curhat Di Banua Lawas Dipimpin Oleh Kapolsek Banua Lawas

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas – Untuk mendekatkan diri khususnya institusi Polri dengan seluruh elemen masyarakat, Polsek

Read More...

Polres Tabalong menyambut kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel dalam pelaksanaan Audit Was Ops

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Tabalong KOMPOL Hendra Sumala Sartio, S.E.,

Read More...

Curi Mobil Milik Adik, Kakak Kandung Di Polisikan

Polda Kalsel – Polres Tabalong - Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K.,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu