Jum’at Curhat Serentak Polres Tabalong Di Kecamatan Banua Lawas

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas – Kasat Binmas Polres Tabalong Iptu Dedy Indarto Bersama Kapolsek Banua Lawas Ipda Gigih Sutanto melaksanakan Jum’at Curhat di Aula Kantor Kecamatan Banua Lawas Desa Banua Lawas Kec. Banua Lawas Kab. Tabalong, Rabu (15/11/23).

 

Dalam acara ini, hadir sejumlah peserta, termasuk Kasat Binmas Polres Tabalong Iptu Dedy Indarto beserta anggota bersama Kapolsek Banua Lawas Ipda Gigih Susanto beserta anggota dan Warga Kec. Banua Lawas Kab. Tabalong.

 

Dalam sesi curhat, masyarakat Kec. Banua Lawas menyampaikan permohonan agar kiranya aparat kepolisian Polsek Banua Lawas meningkatkan Patroli pada malam hari di tempat berkumpulnya anak remaja untuk mencegah terjadinya Kenakalan remaja dan antisipasi terjadi keributan serta Tindak Pidana lainnya.

 

Kapolsek Banua Lawas Ipda Gigih Sutanto, mengucapkan Terima kasih kepada warga, kami dari Polsek Banua Lawas akan melakukan kegiatan Patroli pada malam hari di tempat rawan keributan dan rawan terjadinya tindak pidana.

 

Kegiatan “Jumat Curhat Serentak” di Polsek Banua Lawas ini merupakan upaya untuk menjaga kedekatan dan komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. Dengan mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat, Polsek Banua Lawas berupaya memenuhi kebutuhan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di wilayah tersebut. Diharapkan kerja sama antara kepolisian dan masyarakat terus meningkat demi menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.(*)

Exit mobile version