Jumat Curhat, Polsek Murung Pudak Serap Aspirasi Warga Secara Langsung

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak – Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Murung Pudak kali ini bertempat di gedung BPD Desa Kapar Kecamatan Murung Pudak pada Rabu Pagi (18/10/2023).Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Murung Pudak Iptu Suwito, Kanit Provost Polsek Murung Pudak Aiptu Ardiani dan Kanit Binmas Polsek Murung Pudak Aiptu Ari Buana serta Warga Desa Kapar.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi warga secara langsung” jelas Kapolsek kepada warga.

“Silahkan apabila ada saran dan kritik ataupun permasalahan dikeluarga, ataupun dilingkungan diungkapkan, jangan sungkan untuk mengungkapkan, sekira ada kemungkinan kami bisa membantu dan mencarikan solusi permasalahan tersebut” tambah Kapolsek.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu Suwito menerangkan bahwa kegiatan Jumat Curhat secara rutin kami laksanakan untuk menyerap secara langsung dari warga tentang apa yang menjadi permasalahan warga, tutupnya.(*).

Exit mobile version