Jumat Curhat, Polsek Murung Pudak Serap Aspirasi Warga Secara Langsung

In Polisi Kita, Polsek Murung Pudak

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak – Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Murung Pudak kali ini bertempat di gedung BPD Desa Kapar Kecamatan Murung Pudak pada Rabu Pagi (18/10/2023).Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Murung Pudak Iptu Suwito, Kanit Provost Polsek Murung Pudak Aiptu Ardiani dan Kanit Binmas Polsek Murung Pudak Aiptu Ari Buana serta Warga Desa Kapar.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi warga secara langsung” jelas Kapolsek kepada warga.

“Silahkan apabila ada saran dan kritik ataupun permasalahan dikeluarga, ataupun dilingkungan diungkapkan, jangan sungkan untuk mengungkapkan, sekira ada kemungkinan kami bisa membantu dan mencarikan solusi permasalahan tersebut” tambah Kapolsek.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu Suwito menerangkan bahwa kegiatan Jumat Curhat secara rutin kami laksanakan untuk menyerap secara langsung dari warga tentang apa yang menjadi permasalahan warga, tutupnya.(*).

You may also read!

Jumat Curhat Dengan Warga Pembataan, Polsek Murung Pudak Jelaskan Hal Ini

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Pada hari Rabu (21/02/2024) personel Polsek Murung Pudak melaksanakan kegiatan Jumat Curhat

Read More...

Petugas Polsek Muara Harus Menghimbau Para Remaja

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Berikan Himbauan pada hari Kamis(22/02/2024). (more…)

Read More...

Jumat Curhat Kali Ini Di Adakan Di Desa Ini

Polres Tabalong-Polsek Bintang ara Pada hari ini Kamis tanggal 22 Februari 2024 Skp. 09.00 wita sd selesai bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu