Jumat Curhat Polsek Murung Pudak Di Tengah Kegiatan Masyarakat

In Polisi Kita, Polsek Murung Pudak

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Bertempat di Bazar UMKM Pertamina Tanjung di Kelurahan Belimbing Kecamatan Murung Pudak pada Selasa pagi (07/11/2023), Polsek Murung Pudak kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Murung Pudak Iptu Suwito dan beberapa personel Murung Pudak serta beberapa warga pengunjung bazar.

“Kapanpun dan dimanapun kami laksanakan kegiatan Jumat Curhat ini dengan tujuan untuk bisa menyerap aspirasi secara langsung dari warga” ungkap Kapolsek.

“Aspirasi, masukan dan informasi dapat secara langsung kami terima dari warga dan hal tersebut akan kami tindak lanjuti ataupun kita teruskan kepada pihak pihak terkait” jelas Iptu Suwito.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Murung Pudak ke seluruh wilayah Polsek Murung Pudak.

Selain menyerap aspirasi warga dalam melakukan kegiatan Jumat Curhat, personel Polsek Murung Pudak juga melakukan himbauan tentang larangan pembakaran hutan lahan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas lainnya.

You may also read!

Jumat Curhat Dengan Warga Pembataan, Polsek Murung Pudak Jelaskan Hal Ini

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Pada hari Rabu (21/02/2024) personel Polsek Murung Pudak melaksanakan kegiatan Jumat Curhat

Read More...

Petugas Polsek Muara Harus Menghimbau Para Remaja

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Berikan Himbauan pada hari Kamis(22/02/2024). (more…)

Read More...

Jumat Curhat Kali Ini Di Adakan Di Desa Ini

Polres Tabalong-Polsek Bintang ara Pada hari ini Kamis tanggal 22 Februari 2024 Skp. 09.00 wita sd selesai bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu