Jumat Curhat Polres Tabalong Bersama Para Dewan Guru SDN 4 Belimbing

In Polisi Kita

Polres Tabalong – Pelaksanaan Jumat Curhat bertempat di Aula SDN 4 Belimbing Kelurahan Belimbing Kecamatan Murung pudak, Tabalong.

Program giat ini guna mendengarkan keluhan atau aspirasi kepada Dewan Guru dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas Tabalong tetap aman kondusif.

Pelaksana giat dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Tabalong Iptu Dedy Indarto dan Personil Polres Tabalong pada Jumat (15/09/2023).

Ada beberapa pertanyaan dari Para Dewan Guru selaku peserta Jumat curhat adalah tentang.

Agar pihak kepolisian di polsek Murung pudak hadir pada saat pagi hari jam 07.30 wita, untuk membantu kelancaran dan keamanan lalu lintas di depan SDN 4 Belimbing.

“Terima kasih telah memberikan informasi yang baik, pada dasarnya kami pihak kepolisian setiap pagi jam 07.00 sampai 07.45 wita, telah melakukan turlalin pada tempat2 kemacetan dan persimpangan yg rawan, jalan atau keramaian yang saudari sampaikan, merupakan satu arah namun apabila perlu kehadiran petugas polri maka akan kami sampaikan ke Polsek Murung pudak untuk flooting anggotanya di sana untuk memberikan rasa aman”.

Kegiatan Jumat Curhat ini adalah Program Polri Siap Presisi yang dilaksanakan seluruh jajaran Polri terutama Polres Tabalong, Giat ini dilaksanakan seminggu satu kali, Semoga dengan terselenggaranya giat jumat curhat, Polres Tabalong dapat mengetahui serta menyerap keluhan masyarakat.(*)

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu