Jum’at Curhat Jadi Sarana Polsek Pugaan Tampung Aspirasi Masyarakat

In Polsek Pugaan

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Untuk mendekatkan diri khususnya institusi Polri dengan seluruh elemen masyarakat, Polsek Pugaan melaksanakan program Jumat Curhat, Senin (25/09/2023).

Dalam program tersebut, Kapolsek bersama anggota duduk bersama masyarakat, untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pugaan IPTU Rizky Bagus Riswanto mengungkapkan “Bahwa program jumat curhat sangat efektif. Sebab menurutnya segala masukan dan keluhan masyarakat bisa diketahui.

Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata IPTU Rizky Bagus Riswanto.

“Jangan sungkan untuk lapor ke polisi jika ada suatu hal yang mencurigakan. Karena tugas kita melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” tegas Kapolsek. (*)

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu