Jumat Curhat Di Desa Catur Karya, Polsek Haruai Terima Saran Masukan Dari Warga

In Polisi Kita, Polsek Haruai

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Haruai – Kapolsek Haruai Ipda Muhammad Fajar Saputra, S.H., M.M. di wakili Kanit Binmas Polsek Haruai Aipda Sukardi S.H. Gelar Jumat Curhat Di Desa Catur Karya, Senin (27/11/23) sore.

Kegiatan jum’at curhat yang dilaksanakan Polsek Haruai bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan saran masukan di masyarakat, Jumat curhat juga sebagai langkah Polsek Haruai dalam menjalin silaturahmi, komunikasi dengan masyarakat.

Dalam “Jumat Curhat” Kapolsek Haruai yang di wakili Kanit Binmas menyampaikan beberapa hal kepada masyarakat, diantaranya :

– Menyampaikan bahwa Jumat Curhat merupakan Program Prioritas Kapolri dalam rangka menyerap aspirasi/ keluhan keluhan di masyarakat.

– Dipersilahkan kepada masyarakat misalnya ada keluhan sampaikan saja pada forum Jum’at Curhat ini.

Kemudian dari masyarakat Catur karya melalui Sdr. Sobirin menyampaikan :

– Di Catur Karya tahun ini pernah terjadi pencurian pada hari Raya Idul Adha bulan Juni lalu Dan berkat respon cepat Kepolisian khususnya Polres Tabalong akhirnya pelaku berhasil diamankan. Kami berharap untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian lagi, bapak di Polsek dapat melalukan patroli kesini.

Terima kasih kepada bapak Sobirin atas masukannya, tentunya keberhasilan Polri khususnya di Polres Tabalong tidak bisa tercapai tanpa kontribusi masyarakat yang sadar akan kamtibmas. Untuk menekan peluang terjadinya pencurian, disamping pelaksanaan patroli rutin kami juga menghimbau warga untuk selalu mengunci pintu apabila akan meninggalkan rumah.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Haruai Ipda Muhammad Fajar Saputra, S.H., M.M. mengatakan, giat Jum’at Curhat ini merupakan program Prioritas Kapolri, bertujuan agar polri lebih dekat dengan masyarakat, menampung saran, pendapat dan keluhan masyarakat terkait situasi Kamtibmas.(*)

You may also read!

Kegiatan Jum’at Curhat Di Banua Lawas Dipimpin Oleh Kapolsek Banua Lawas

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas – Untuk mendekatkan diri khususnya institusi Polri dengan seluruh elemen masyarakat, Polsek

Read More...

Polres Tabalong menyambut kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel dalam pelaksanaan Audit Was Ops

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Tabalong KOMPOL Hendra Sumala Sartio, S.E.,

Read More...

Curi Mobil Milik Adik, Kakak Kandung Di Polisikan

Polda Kalsel – Polres Tabalong - Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K.,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu