Jumat Curhat Dengan Warga Pembataan, Polsek Murung Pudak Jelaskan Hal Ini

In Polisi Kita, Polsek Murung Pudak

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak.
Pada hari Rabu (21/02/2024) personel Polsek Murung Pudak melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di Jln. ir. P.H.M. Noor Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak.

Dalam kesempatan Jumat Curhat tersebut warga yang berhadir tersebut melakukan tanya jawab yang cukup interaktif dengan Anggota Polsek Murung Pudak Aiptu Ari Buana dan Aipda Eddy Suderajat.

Salah satu yang menjadi pertanyaan warga adalah tentang pembuatan SiM, dan setelah dijelaskan oleh petugas, warga memahami tetang cara pembuatan SIM dan persyaratannya dan tes yang harus diikuti.

Kapolsek Murung Pudak Iptu Suwito mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Curhat selain efektif untuk mengetahui informasi tentang keadaan dan situasi kamtibmas di masyarakat juga bermanfaat untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang pelayanan Kepolisian.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan yang dilaksanakan serentak di jajaran Polres Polres Polda Kalimantan Selatan hingga di tingkat polsek.

Kami harap warga tidak sungkan untuk menyuarakan apa yang menjadi permasalahannya ataupun saran dan kritik terhadap kinerja dan pelayanan Kepolisian khususnya di Polsek Murung Pudak, jelas Kapolsek.

You may also read!

Kegiatan Jum’at Curhat Di Banua Lawas Dipimpin Oleh Kapolsek Banua Lawas

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas – Untuk mendekatkan diri khususnya institusi Polri dengan seluruh elemen masyarakat, Polsek

Read More...

Polres Tabalong menyambut kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel dalam pelaksanaan Audit Was Ops

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Tabalong KOMPOL Hendra Sumala Sartio, S.E.,

Read More...

Curi Mobil Milik Adik, Kakak Kandung Di Polisikan

Polda Kalsel – Polres Tabalong - Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K.,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu