Jelang Serah Terima Tugas Jaga, Rutan Rutin Diperiksa

In Polisi Kita

Polres Tabalong – Personel siaga Polres Tabalong rutin melakukan Pemeriksaan kondisi ruangan dan penghuni rumah tahanan (rutan) Polres Tabalong menjelang serah terima tugas jaga pada Rabu (29/06/2022) pagi.

Kondisi rutan Polres Tabalong diperiksa oleh anggota jaga yang dipimpin Ipda Abu Hurairoh Kanit SPKT Polres Tabalong dan diawasi personel Sipropam.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan ke bagian dalam rutan, untuk memastikan tidak adanya penghuni rutan yang membawa barang terlarang seperti senjata tajam, obat obatan terlarang dan barang terlarang lainnya serta mengontrol teralis besi sel Rutan Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Tabalong Aipda Donny Diliansyah, SH membenarkan petugas siaga Polres Tabalong danjajaran rutin melakukan pemeriksaan terhadap rutan dan para tahanan.

Giat ini untuk antisipasi dan mencegah sesuatu yang tidak diinginkan yang dilakukan para tahanan selama berada di Rutan Polres Tabalong beserta Rutan Polsek Jajaran Polres Tabalong. Serta mencegah masuknya barang -barang terlarang yang dapat membahayakan diri para tahanan.

Hasil giat jumlah tahanan lengkap, kesehatannya baik dan kondisi sel Rutan Polres Tabalong aman kondusif”, ucapnya.(*).

You may also read!

Polres Tabalong Serahkan 5 Berkas Perkara Ke Kejari Tabalong.

Tabalong - Setelah berkas perkara dinyatakan lengkap, Polres Tabalong menyerahkan tersangka dan barang bukti ke kantor Kejaksaan Negeri

Read More...

Polsek Pugaan Pastikan Penyaluran BLT Di Desa Pampanan Aman Dan Lancar

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Bertempat di Kantor Desa Pampanan Kecamatan Pugaan Kabupaten Tabalong, anggota Polsek Pugaan melakukan pengamanan

Read More...

Operasi Bina Karuna Intan,Petugas Polsek Muara Himbau Waspada Banjir

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Himbau Waspada Bencana Banjir dan Tanah Longsir pada hari

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu