Jelang Serah Terima Tugas Jaga, Personel Rutin Cek Tahanan dan Kondisi Rutan

Tabalong.kalsel.polri.go.id – Rutinitas pemeriksaan tahanan dan kondisi rutan Polres Tabalong terus dilakukan petugas jaga Mapolres Tabalong bersama Sattahti, Senin (4/9/2017)

Rutinitas petugas jaga Polres Tabalong jelang serah terima tugas dan tanggung jawab kepada petugas jaga baru  selalu dilakukan yang diawali dengan pengecekan jumlah tahanan rutan Polres Tabalong, kesehatan para tahanan hingga kondisi ruangan rutan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan pemeriksaan rutin dipimpin langsung oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Tabalong bersama personel Sattahti.

“Regu jaga Polres Tabalong dibagi menjadi 3 Regu yang dibagi tugas dan tanggung jawab masing-masing 12 jam dinas jaga kemudian digantinkan dengan petugas jaga yang baru. Kegiatan ini terus menerus dilakukan personel. Menjelang serah terima tugas jaga, kami selalu rutin lakukan pemeriksaan jumlah tahanan dan kondisi rutan untuk memastikan jumlah lengkap dan kondisi ruta aman”, Ucap Ka SPK Ipda Suwito.(dnny)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*