Jelang Rapat Pleno Paslon Terpilih, Polisi Tanta Cipta Kondisi Kamtibmas Malam Hari

Polres Tabalong – Polsek Tanta – Anggota jaga Polsek Tanta Polres Tabalong yang dipimpin langsung Kapolsek Tanta Ipda Walimin melakukan pencegahan dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta tindak kejahatan dengan cara melakukan Operasi Cipta Kondisi dan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang ada di Desa Padang Panjang Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong. (Sabtu 11/08/18).

Dalam kegiatan ini anggota jaga Polsek Tanta Polres Tabalong melakukan razia terhadap kendaraan dan orang yang mencurigai, sebagai antisipasi terhadap pelaku kejahatan jalanan, curanmor, penggunaan senjata tajam, perdaran narkoba dan barang-barang lainnya. Guna mencegah terjadinya tindak pidana khususnya di wilayah Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, melalui kapolsek Tanta Ipda Walimin mengatakan dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan hal -hal yang melanggar hukum, secara umum pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta situasi dalam keadaan aman dan kondusif menjelang rapat pleno penetapan paslon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Tabalong 2018, terangnya.(dvi)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*