Jelang Ramadhan, Polsek Murung Pudak Laksanakan Bhakti Sosial Bersihkan Mesjid

 

Murung Pudak – Personil Polsek Murung Pudak melaksanakan kegiatan sosial keagamaan dengan melakukan kerja bakti membersihkan masjid Jami’ Hidayatullah Pandan Arum Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan. Jumat (01/04/2022)

Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana,S.AP mengatakan bahwa kegiatan sosial Polsek Murung Pudak yang kali ini dilaksanakan berupa kerja bakti membersihkan masjid. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Jelang Ramadhan yang akan digunakan pelaksanaan sholat tarawih oleh masyarakat Kecamatan Murung Pudak

“Kita membersihkan Masjid Jami’ Hidayatullah yang berada dekat dengan mapolsek. Tidak hanya lingkungannya tapi juga di lokasi dalam masjid tersebut, seperti membersihkan Halaman Teras, halaman Depan, tempat Wudhu dan parit aliran air. kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya membersihkan tempat ibadah, karena lokasi tersebut sering didatangi banyak orang saat ibadah dilaksanakan. Jadi dengan membantu membersihkan tempat ibadah, harapannya lokasi tersebut bisa digunakan untuk beribadah masyarakat dengan nyaman.

Sementara, Takmir Masjid Jami’ Hidayatullah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Sektor Murung Pudak Menurutnya kegiatan sosial dan kepedulian membersihkan masjid sangat bermanfaat.

“Saya mewakili jamaah mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Murung Pudak melaksanakan kegiatan sosial kerja bakti di masjid,” ucapnya.

 

Exit mobile version