Jelang Pilkada tabalong 2018 Polsek Upau Giatkan Patroli Cipta Kondisi

Polres Tabalong – Polsek Upau – Polsek Upau intensifkan patroli rutin dengan sasaran obyek vital, pemukiman penduduk dan pertokoan yang ada di wilkum Upau Selasa, (17/04/2018)

Patroli dilaksanakan oleh anggota jaga Polsek Upau Bripka Suprapto bersama Brigadir Fila try yuliansyah dengan sasaran yang difokuskan kepada permukiman warga dengan cara menyambangi dan berdialog dengan tokoh dan warga masyarakat.

Patroli ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pilkada tabalong 2018, saat berpatroli petugas Polsek Upau menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk tidak terpengaruh dengan isu isu negatif pada saat masa kampanye, hindari perselisihan antar warga walaupun berbeda pilihan serta laporkan kepada Polsek bila mengetahui adanya tindak pidana.

Kapolsek Upau Ipda M. Effendi menjelaskan bahwa jelang pelaksanaan PilkadaTahun 2018 ini anggota Polsek Upau sudah saya perintahkan untuk intensifkan patroli siang maupun malam guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Upau selama pelaksanaan tahapan Pilkada Tabalong 2018.

Tagline: Polda Kalsel, Polres Tabalong, Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*