Jelang Pensiun, Personil Polres Tabalong dan Balangan Ikuti Pembekalan dan Pelatihan

Tabalong, Sebanyak 13 anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terdiri dari personil Polres Tabalong 9 orang dan Polres Balangan sebanyak 4 orang mengikuti kegiatan Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong. Rabu(30/09)

Kegiatan yang bertema dengan “Siap Pensiun Bahagia” Sehat, Ikhlas, Aktivitas bermanfaat & Produktif. Kegiatan pembekalan tersebut dilaksanakan secara virtual yang dipimpin oleh Waka Polda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si mengingat situasi Pandemi Covid-19.

Kegiatan Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan bagi pegawai neger pada Polri menjelang purna tugas TA. 2020 tersebut dihadiri oleh Kapolres AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA beserta para PJU Polres Tabalong.

Selesai kegiatan pembekalan dan pelatihan virtual yang dipimpin oleh Polda Kalsel dilanjutkan dengan pembekalan dan pelatihan di Polres Tabalong kepada personil yang menjelang pensiun pada tanggal 30 September sampai dengan 01 Oktober 2020 yang dipimpin oleh Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Kabag Sumda Polres Tabalong Kompol Riyanto mengatakan “Berbagai kegiatan dibekalkan supaya pensiunan Polri tetap bahagia dan memiliki kegiatan sebagaimana mestinya”.

Harapannya agar latihan pembekalan dan keterampilan bagi anggota Polri ini bisa memberi solusi untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga. Sehingga lebih bersemangat dalam menghadapi pensiun.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*