Jarak Seribu Kilometer Tidak Menyurutkan Keluarga Ini Untuk Mudik.

In Giat Ops, Mitra Polisi

Tabalong – Libur panjang lebaran tahun 2022 M /1443 H ini menjadi moment bagi mereka sekeluarga untuk mudik mendatangi keluarga mereka di Pangkalanbun. Kabupaten Kotawaringin Barat.Kalteng.

Bapak Muhammad Fahruzzaman beserta keluarga nya berangkat dari bontang.Kalimantan Timur pada hari Kamis (05/05/2022) pagi dan menginap semalam di Balikpapan Kaltim, untuk kemudian besok nya melanjutkan perjalanan panjang mereka kembali.

Humas Polres Tabalong menemui mereka di Pos Pelayanan operasi Ketupat intan 2022 di Kelurahan Mabuun.Kecamatan Murung Pudak.Tabalong, saat mereka istirahat sejenak melepas lelah pada jumat (06/05/2022) pagi.

Humas Polres Tabalong meminta ijin untuk berkenalan dan meminta untuk bercerita pengalaman perjalanan mereka.

“Alhamdulillah Selama perjalanan tidak ada kendala apapun, hanya saja sempat terhenti lama saat antrian dipelabuhan ferry penyeberangan dari Balikpapan-Penajam” jelas Fahruzzaman.

“Selama perjalanan kami sangat senang dan sangat terbantu dengan adanya pos-pos pengamanan mudik lebaran, kami merasa tenang mengingat selalu ada petugas yang berjaga disepanjang jalur mudik” lanjutnya

Tampak sekali Kebahagiaan terlihat, saat mampir di pos pelayanan Kelurahan Mabuun.Kecamatan Murung Pudak.Tabalong, mereka memberikan makanan ringan kepada petugas yang berjaga sebagai bentuk apresiasi terhadap petugas pos pelayanan.

“Ini kue buatan kami sendiri,mohon diterima sebagai ungkapan rasa terima kasih kami untuk bapak dan ibu yang berjaga kami ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, tetap semangat menjalankan tugasnya melayani masyarakat” ucapnya dengan senyum terhias.

“Kami juga berpesan kepada pemudik lainnya agar menyiapkan fisik dan mental, selama diperjalanan perbanyak bersabar, berhati-hati dalam berkendara dan tetap menjaga prokes” pesan nya.

Usai meminta foto bersama, mereka sekeluarga kemudian melanjutkan perjalanan yang baru setengahnya.(*)

You may also read!

Patroli Dialogis,Petugas Polsek Muara Harus Ciptakan Rasa Aman

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Patroli Dialogis Ke Desa Mantuil pada hari Senin(04/07/2022). (more…)

Read More...

Danramil 04 Tanta/Murung Pudak Berikan Surprise HUT Bhayangkara Ke 76 Ke Polsek Murung Pudak

Murung Pudak - Sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya di Kecamatan Murung Pudak

Read More...

Lomba Burung Berkicau Polres Tabalong pada Semarak Hari Bhayangkara ke-76

Semarak Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 76 Polres Tabalong  menggelar Semarak lomba Burung berkicau Hari Bhayangkara di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu