Jambret di Gunung Batu Berhasil Ditangkap Polisi Tabalong

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong – Penangkapan diduga pelaku pencurian di Jalan Trans Prov. Kalsel – Kaltim Gunung Batu Kel. Mabuun Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong. Diduga pelaku inisial SA(36), laki-laki, swasta, warga Desa Bintang Ara Kec. Bintang Ara Kab. Tabalong.

SA(36) tidak berkutik saat ditangkap disebuah rumah kontrakan yang berada di sebuah kontrakan yang beralamat Desa Kasiau Kec. Murung pudak Kab. Tabalong oleh tim gabungan unit opsnal Satreskrim Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak dan Polsek Tanta yang dipimpin Kasat Reskrim Akp Mars Suryo Kartiko, S.Ik pada siang Kamis (11/10).

Korban dalam kejadian tersebut adalah Sdri. Galeh Ayu Septiawati (20), Mahasiswi, warga Desa Bongkang Kec. Haruai Kab. Tabalong.

Dan Sdri. Puspa Sari. S. F (21), Mahasiswi, warga Desa Kalahang Kec. Tanjung Kab. Tabalong.

Tempat kejadian pidana yang sementara diketahui di dua lokasi yang berbeda diantaranya di Jalan Trans Kalsel – Kaltim Gunung Batu Mabuun dan di Jalan Ir. PHM. Noor Mabuun Kab. Tabalong.

Barang bukti yang disita petugas berupa 1 (satu) buah handphone dan 1 (satu) unit kendaraan Honda Scoopy warna hitam.

SA (36) melakukan aksi kejahatan bersama rekannya yang masih dalam pengejaran petugas dan sudah masuk dalam DPO Polres Tabalong.

Sementara SA(36) dibawa ke Polres Tabalong guna proses pemeriksaan lebih lanjut. (dnny)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*