Jalin Sinergitas, Polres Tabalong Terima Silaturahmi Dandim 1008 Tanjung

Polres Tabalong menerima kunjungan sekaligus silaturahmi Dandim 1008 Tanjung yang baru Letkol Inf. Ras Lambang Yudha, S.Sos bertempat di halaman Polres Tabalong. Selasa(21/01)

Dalam kunjungan tersebut Dandim 1008 Tanjung didampingi oleh Pasiter, Pasi Ops dan Pasi Intel Kodim 1008 yang disambut langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP K. Muchdori, S.IK, CFrA didampingi oleh Waka Polres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si beserta seluruh PJU Polres Tabalong dan Personel Polres Tabalong.

Pertama-tama dilaksanakan Apel Bersama yang dipimpin oleh Kapolres Tabalong dan Dandim 1008 Tanjung. Dalam arahannya Kapolres menyampaikan “Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik tetap pertahankan, bila perlu kita tingkatkan. Apalagi kedepan kita menghadapi Pilgub 2020, kita wajib memberikan memberikan keamanan dan kenyamanan sepanjang proses pemilihan gubernur 2020”.

Kemudian arahan Dandim 1008 Tanjung mengharapkan sinergitas yang tetap terjalin dan terpelihara terus berjalan dengan baik, karena kondusifitas diwilayah ini wajib kita jaga. Untuk tantangan kedepan kodim siap membantu polres tabalong dalam pengamanan Pilgub 2020.

Selesai apel bersama dilanjutkan dengan perkenalan para pejabat di Polres Tabalong yang diperkenalkan oleh Kapolres Tabalong bertempat di Rupatama Polres Tabalong.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*