Jalin Silaturahmi, Kapolsek Murung Pudak Kunjungi Kejari Tabalong

In Polisi Kita, Polsek Murung Pudak

Murung Pudak – Pertemuan yang digelar diruang Kerja Kasipidum Kejaksaan Negeri Tabalong. Jln. Achmad Yani Maburai Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong dihadiri oleh Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana, S.AP dengan Para Kanit dan Kasi Pidum beserta JPU Kejaksaan Negeri Tabalong, Selasa (10/05/2022)

“Tujuan di laksanakannya kunjungan ke Kejaksaan Negeri Tabalong adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini, sudah terjalin baik antara Polsek Murung Pudak dengan Kejaksaan Negeri Tabalong serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas, ” ujar Kapolsek”.

Selain itu, sambungnya guna meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah Kecamatan Murung Pudak sehingga situasi Kamtibmas di Kecamatan Murung Pudak tetap aman dan kondusif, cetusnya.

Sementara itu, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Tabalong menyambut baik kedatangan Kapolsek Murung Pudak untuk bersilaturahmi dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kejaksaan Negeri Tabalong siap bersinergi dengan Polsek Murung Pudak dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kecamatan Murung Pudak sehingga situasi Kamtibmas di Kecamatan Murung Pudak tetap aman dan kondusif, “tandasnya

You may also read!

Apel Gabungan Dan Dilanjutkan Halal Bihalal Di Halaman Kantor Kecamatan Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Kegiatan Apel Gabungan dan Dilanjutkan Halal Bihalal di Kec.

Read More...

Polsek Muara Harus Minggu Kasih Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Minggu Kasih serentak pada hari Rabu (17/04/2024). Kali ini Kanit

Read More...

Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Di Lapas Kelas II B Maburai

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu