Jalin Silaturahmi, Kapolsek Murung Pudak Kunjungi Kejari Tabalong

In Polisi Kita, Polsek Murung Pudak

Murung Pudak – Pertemuan yang digelar diruang Kerja Kasipidum Kejaksaan Negeri Tabalong. Jln. Achmad Yani Maburai Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong dihadiri oleh Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana, S.AP dengan Para Kanit dan Kasi Pidum beserta JPU Kejaksaan Negeri Tabalong, Selasa (10/05/2022)

“Tujuan di laksanakannya kunjungan ke Kejaksaan Negeri Tabalong adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini, sudah terjalin baik antara Polsek Murung Pudak dengan Kejaksaan Negeri Tabalong serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas, ” ujar Kapolsek”.

Selain itu, sambungnya guna meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah Kecamatan Murung Pudak sehingga situasi Kamtibmas di Kecamatan Murung Pudak tetap aman dan kondusif, cetusnya.

Sementara itu, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Tabalong menyambut baik kedatangan Kapolsek Murung Pudak untuk bersilaturahmi dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kejaksaan Negeri Tabalong siap bersinergi dengan Polsek Murung Pudak dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kecamatan Murung Pudak sehingga situasi Kamtibmas di Kecamatan Murung Pudak tetap aman dan kondusif, “tandasnya

You may also read!

Hari Kedua Polres Tabalong Ikuti Musrembang Polda Kalsel 2022

Polres Tabalong - Dihari kedua Polres Tabalong mengikuti kegiatan Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (29/06/2022)

Read More...

Warga Balangan Ditangkap Polisi, Ditetapkan Tersangka Curanmor dan Sajam

Polres Tabalong - Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan keberhasilan Polres Tabalong ungkap kasus

Read More...

Tersangka Pencurian ini Ternyata Residivis

Polres Tabalong - Peristiwa tindak pidana pencurian kendaraan bermotor hari Minggu, tangal 26 juni 2022, skp. 22.30 wita berhasil

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu