Jalin Hubungan Baik Dengan Warga Tamunti Anggota Polsek Pugaan Laksankan Patroli Dialogis

Polres Tabalong – Polsek Pugaan, berbagai macam cara dilakukan oleh Polsek Pugaan Polres Tabalong guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah dikecamatan pugaan salah satunya dengan cara melaksanakan kegiatan patroli dialogi.

Yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pugaan Polres Tabalong Aipda Muhammad Kamaludin dan Brigadir Frangklyn Jacob Lekahena,SH di desa Tamunti RT.03 Kecamatan Pugaan Kamis  (12/7/18).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pugaan Polres Tabalong Aipda Muhammad Kamaludin dan Brigadir Frangklyn Jacob Lekahena,SH bertujuan melaksanakan patroli dialogis untuk dalam rangka mencegah kejahatan jalanan dan premanisme.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan tidak hanya dengan berpatroli didaerah yang dianggap rawan kejahatan maupun rawan laka lantas juga sambil mempererat tali silahturahmi dengan warga tamunti.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

Dan diharapkan kepada seluruh masyarakat pugaan khususnya warga tamunti mari bersama-masa menjaga dan menciptakan situasi yang aman sehingga terhidar dari bahaya premasnisme dan kejahatan dijalananan.ungkapnya Kapolsek Pugaan (dk)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*