Jaga Kamtibmas Masyarakat Pada Malam Hari, Personil Polsek Kelua Sambangi Patroli Sambang Masyarakat

In Polisi Kita, Polsek Kelua

Polsek Kelua, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Personil Polsek dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang pada kegiatan warga di malam hari.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Polsek Kelua menyambangi warga yang sedang berkumpul dan melaksanakan aktifitas di malam hari di seputaran Kec. Kelua, Sabtu (24/02/24) malam.

Disela-sela sambang Personil melakukan dialogis dengan beberapa warga yang sedang berkumpul serta memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat tersebut.

Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tempat umum, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.”ujar Personil Polsek Kelua.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelua Iptu Gunawan Adhi Sukarso mengatakan, kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga, dimana warga masyarakat bisa menyampaikan segala permasalahan Kepada pihak kepolisian untuk dicarikan jalan keluar.(*)

You may also read!

Kegiatan Jum’at Curhat Di Banua Lawas Dipimpin Oleh Kapolsek Banua Lawas

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas – Untuk mendekatkan diri khususnya institusi Polri dengan seluruh elemen masyarakat, Polsek

Read More...

Polres Tabalong menyambut kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel dalam pelaksanaan Audit Was Ops

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Tabalong KOMPOL Hendra Sumala Sartio, S.E.,

Read More...

Curi Mobil Milik Adik, Kakak Kandung Di Polisikan

Polda Kalsel – Polres Tabalong - Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K.,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu