Itwasda Polda Kalsel, Gelar Wasrik Tahap I di Polres Tabalong

In Seksi Pengawasan, Polisi Kita

Polres Tabalong – Tim Wasrik Itwasda Polda Kalsel dipimpin Irbid 2 AKBP Takdir Mattanete, S.H, S.IK, M.H mengunjungi Polres Tabalong, Rabu (11/03).

Kedatangan rombongan tim wasrik Tahap I dalam Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian tahun anggaran 2020 ini diterima langsung Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA didampingi Waka Polres Tabalong Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si bersama para pejabat utama, Kapolsek Jajaran, dan Perwira serta Bintara Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong meminta bimbingan dan arahan terhadap Tim atas pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan ini agar untuk kedepan menjadi lebih baik.

“Kami yakin masih banyak kekurangan sehingga kami memerlukan arahan dari tim wasrik terhadap kegiatan yang telah kami lakukan.” Ucap Kapolres.

Irbid 2 AKBP Takdir Mattanete, S.H, S.IK, M.H menyampaikan “Kami datang tidak untuk mencari temuan atau kesalahan namun, kami datang sebagai evaluator dan konsultan terhadap permasalahan yang dihadapi.”

Kegiatan dilanjutkan pemeriksaan administrasi dan pertanggungjawaban dari masing-masing Satker, Bagian atau Satuan fungsi oleh Tim Wasrik Polda Kalsel.

(Humas Polres Tabalong)

You may also read!

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Seradang Adakan Jumat Curhat

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Haruai -  Adakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Seradang, Kapolsek Haruai Ipda Muhammad Fajar

Read More...

Kapolsek Banua Lawas Dengarkan Usul Saran Melalui Minggu Kasih

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas - Sebagai upaya untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat, Kapolsek Banua Lawas

Read More...

Pasca Idul Fitri, Ruang Tahanan Di Polres Tabalong Di Razia

Polres Tabalong - Polres Tabalong gelar razia di Rutan Polres Tabalong dengan melibatkan personel dari satuan fungsi Samapta

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu