Ini Yang Dilakukan Polisi, Guna Antisipasi OTT dan Berita Hoax

Polres Tabalong – Polsek Murung Pudak – Guna pencegahan terhadap pungutan liar (pungli), petugas jaga Polsek Murung Pudak Polres Tabalong lakukan sosialisasi Operasi Tangkap Tangan ( OTT ) dan berita hoax di wilayah hukum Murung Pudak. Rabu(14/2/2018)

Dalam kegiatan ini petugas jaga Polsek Murung Pudak Polres Tabalong membagikan dan memberikan sosialisasi kepada warga dengan tujuan agar warga sadar dan tau tentang saber pungli atau biasa disebut dengan Operasi Tangkap Tangan ( OTT ). Diharapkan di lingkungan Kabupaten Tabalong khususnya di Kecamatan Murung Pudak apabila menemukan hal yang janggal harap segera melaporkannya hal tersebut baik ke Bhabinkamtibmas maupun langsung ke kantor polisi terdekat. Serta warga harus bisa bijak dengan media sosial. Jangan mudah percaya dengan berita hoax.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S. Ik melalui Kapolsek Murung Pudak P. Siregar, SH membenarkan kegiatan tersebut, diharapkan dengan adanya anggota Polisi membagikan dan mensosialisasikan selembaran brosur OTT (Operasi Tangkap Tangan) dan berita hoax dapat mencegah penyalahgunaan anggaran dan mencegah penggunaan media sosial.(olf)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*