Ini Jawaban Kapolsek Banua Lawas Atas Pertanyaan Warga Desa Bungin Dalam Kegiatan Jum’at Curhat

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas – Kapolsek Banua Lawas Ipda Gigih Sutanto bersama anggota melaksanakan Jum’at Curhat yang bertempat di Halaman Kantor Desa Bungin Kec. Banua Lawas Kab. Tabalong, Selasa (21/11/23).

Dalam sesi curhat, masyarakat Kec. Banua Lawas menanyakan apakah SIM Keliling dapat atau bisa melayani pembuatan SIM yang baru, dan mohon kiranya dalam pelayanan di permudah.

 

Kapolsek Banua Lawas Ipda Gigih Sutanto, mengucapkan Terima kasih kepada warga atas pertanyaannya, Untuk pembuatan SIM baru harus mendaftar melalui Satlantas Polres Tabalong, Karena ada tahapan tes yang harus di jalani bagi pembuat SIM baru, Jadi untuk sementara dalam pelayanan SIM keliling tidak melayani pembuatan SIM baru, Hanya melayani Perpanjangan SIM.

 

Kegiatan “Jumat Curhat Serentak” di Polsek Banua Lawas ini merupakan upaya untuk menjaga kedekatan dan komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. Dengan mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat, Polsek Banua Lawas berupaya memenuhi kebutuhan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di wilayah tersebut. Diharapkan kerja sama antara kepolisian dan masyarakat terus meningkat demi menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.(*)

Exit mobile version