Imbauan Kamtibmas Jelang Final Sepak Bola Sarabakawa Cup 2022 di Tabalong

In Giat Ops

Polres Tabalong – Jelang final turnamen Sepak Bola Sarabakawa  Cup di lapangan Stadion Pembataan  Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong, Polres Tabalong mengajak seluruh lapisan masyarakat dan para supporter selama menyaksikan pertandingan berlangsung dapat menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga acara dapat berjalan dengan aman kondusif. Jum’at (7/10/2022) siang.

Partai final turnamen Sepak Bola Sarabakawa  Cup 2022 ini adalah pertandingan antara Taam Tanama FC vs CE-99 United yang rencananya diselenggarakan pada Sabtu (8/10/2022) di Stadion Pembataan  Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong pukul 15.00 – 18.00 Wita.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K melalui Kasubsi Penmas Aipda Irawan Yudha Pratama membenarkan adanya partai Final Pertandingan Sepak Bola Sarabakawa Cup 2022 tersebut.

Dalam hal ini Polres Tabalong menurunkan personel pengamanan baik pengamanan terbuka dan tertutup serta berkoordinasi dengan panitia penyelenggara untuk kelancaran dan keamanan selama pertandingan.

Lanjut, Imbauan Polres Tabalong Taati Peraturan Pihak Penyelenggara, dan Arahan Petugas Pengamanan;

Parkir Kendaraan di Tempat Aman / dilokasi parkir yang sudah disediakan;

Terapkan Protokol Kesehatan;

Supporter tidak diperkenankan masuk ke lapangan pertandingan;

Tidak diperkenankan membawa benda tajam dan mudah terbakar;

Diharapkan para penonton atau supporter tidak dalam pengaruh alkohol ataupun narkobaa;

Mendukung tim sepak bola dengan tertib selama ataupun setelah pertandingan selesai.

“Utamakan Keselamatan, Jaga Keamanan dan Ketertiban Bersama untuk Mewujudkan Kabupaten Tabalong Terdepan”, pungkasnya.(*).

You may also read!

Patroli Sambang Warga, Petugas Polsek Haruai Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Haruai - Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Petugas Kepolisian Polsek Haruai sambang dan dialogis dengan masyarakat,

Read More...

Berikan Rasa Aman, Petugas Piket Polsek Haruai Sambangi Pasar Malam Di Desa Wirang

Polsek Haruai - Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Personel Piket Polsek Haruai melaksanakan patroli sambang

Read More...

Petugas Ini Himbau Anak Remaja Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Himbau Anak Remaja pada hari Minggu(04/12/2022). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu