HUT TNI ke-74, Kapolres Tabalong Silaturahmi ke Kodim 1008 dan Kompi 621 Manuntung

In Mitra Polisi, Bagian Sumda

Personel Polres Tabalong yang dipimpin Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik bersilaturahmi ke Kodim 1008 Tanjung dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-74. Sabtu pagi (5/10) jam 07.00 wita.

Kedatangan Kapolres Tabalong beserta rombongan disambut hangat Dandim 1008 Tanjung yang diwakili Pasi Ops Kapten Inf. Budiyono

Didalam kegiatan juga diikuti Wakapolres Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si, Pejabat Utama Polres Tabalong, Perwira Polres Tabalong dan Seluruh anggota Polres Tabalong baik polwan dan polki.

Rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, pagi ini Personel Polres Tabalong mendatangi Kodim 1008 Tanjung sehingga dapat berkumpul dihari bahagia saudara kami TNI,

Saya Bersama-sama keluarga besar Polres Tabalong mengucapkan “Dirgahayu TNI ke-74, semoga TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Kita jaga Sinergitas  TNI – Polri di Kabupaten Tabalong yg selama ini sudah sangat-sangat baik.

Terimakasih juga kepada rekan rekan Kodim yg selalu membantu mendukung dan membekup tugas-tugas kepolisian. Dan alhamdulillah semua agenda nasional baik Pilkada, Pilpres dan Pilkades berjalan dengan aman dan damai. Semuanya berkat Sinergitas TNI – POLRI yang mantab.

Dilanjutkan do’a bersama dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tabalong disertai tepuk tangan meriah dan nyanyian selamat ulang tahun oleh seluruh anggota Kodim 1008 Tanjung, Polres Tabalong dan juga Ibu – Ibu Persit.

Potongan tumpeng diserahkankepada Pasilog Kapten Badai Edward selaku Perwira tertua dan Sertu Sudiro anggota Koramil Haruai selaku anggota Bintara yang paling tua.

Dan juga Kapolres Tabalong memberikan 1 buah sepeda gunung kepada Sertu Sudiro sebagai hadiah spesial di acara HUT TNI ke-74.

Acara diakhiri dengan bersalam salaman dan poto bersama personel Kodim 1008 Tanjung dan Polres Tabalong.

Selanjutnya bersilaturahmi ke Kompi 621 Senapan A Manuntung di Jalan Jend. Basuki Rahmat Kel. Hikun.

Kemudian di Kompi 621 Manuntung, Kapolres Disambut Danki yang diwakili oleh Anggota.

Kapolres juga melakukan pemotongan tumpeng dan memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke-74. Potongan tumpeng juga diserahkan kepada Anggota yg tertua dan memberikan hadiah 1 unit sepeda gunung.

Teriring doa Semoga TNI selalu sukses Profesional yang selalu menjadi Kebaggaan dan Dicintai Rakyat.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Donny
Penulis : Faisal
Publish : Faisal

You may also read!

Bhabinkamtibmas Ini Gotong Royong Bersama

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Banua Lawas - Bhabinkamtibmas Polsek Banua Lawas pada hari Jumat(19/04/2024). (more…)

Read More...

Jumat Bersih, Kapolsek Murung Pudak Pimpin Anggota Bersihkan Lingkungan Polsek

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Polsek Murung Pudak pada hari Jumat

Read More...

Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Usai Sholat Jumat Oleh Personil Polsek Murung Pudak

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong,Polsek Murung Pudak. Pada hari Jumat, (19/04/24) personil Polsek Murung Pudak melaksanakan pengamanan dan pengaturan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu