Hujan Deras Akibatkan beberapa Kelurahan Di Kecamatan Murung Pudak Terendam Banjir, Polsek Murung Pudak lakukan langkah ini

In Polisi Kita, Polsek Murung Pudak

Murung Pudak – Hujan deras mengguyur Wilayah Kecamatan Murung Pudak dan sekitarnya hal itu menyebabkan munculnya genangan/banjir dibeberapa titik di Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong. Kamis (26/05/2022)

“Polsek Murung Pudak Lakukan monitoring ke beberapa Lokasi terdampak Banjir Akibat Curah hujan tinggi di wilayah Kecamatan Murung Pudak.

Dari hasil monitoring dilapangan kami dapatkan data di daerah Pangkalan Pamasiran RT 09 Kelurahan Belimbing untuk saat ini tidak terdampak banjir dan untuk ketinggian Air Sungai Tabalong dalam kondisi batas ambang Normal.

Komplek Anugrah Regency 2 Kel.Belimbing Raya Air yang semula menggenangi Jalan lingkungan dan rumah warga sebanyak 30 buah rumah , dan untuk saat ini Air sudah mengalami penurunan, hanya menggenangi jalan perumahan dan rumah warga saat ini tidak ada yang terendam.

Komplek Citra Persada Indah (CPI) Rt. 014 Kel. Mabuun untuk saat ini Air sudah menggenangi jalan lingkungan dan merendam rumah warga dengan ketinggian Air 20 – 60 Cm dan untuk rumah yang terendam saat ini kurang lebih 100 buah rumah.

Komplek Swadarma Lestari Kelurahan Mabuun untuk saat ini Air sudah menggenangi jalan lingkungan dan merendam rumah warga dengan ketinggian Air 15 – 30 Cm dan untuk rumah yang terendam saat ini kurang lebih 20 buah rumah.

Komplek Bumi Tabalong Damai (BTD) Kel. Mabuun untuk saat ini Air sudah menggenangi jalan lingkungan dan merendam rumah warga dengan ketinggian Air 15 – 50 Cm dan untuk rumah yang terendam saat ini kurang lebih 25 buah rumah.

Komplek Maluyung Rt.16 Kel. Mabuun untuk saat ini Air sudah menggenangi jalan lingkungan, jembatan maluyung dan merendam rumah warga dengan ketinggian Air 15 – 40 Cm dan untuk rumah yang terendam saat ini kurang lebih 15 buah rumah

Komplek Mahligai Rt.13 Kel.Mabuun untuk saat ini Air sudah menggenangi jalan perumahan dan merendam rumah warga dengan ketinggian Air 20 – 50 Cm dan untuk rumah yang terendam saat ini sebanyak 10 buah rumah.

Jl. Pertamina Rt. 07 Mabuun untuk saat ini Air sudah menggenagi jalan perumahan dan merendam rumah warga dengan ketinggian Air 15-35 Cm dan untuk rumah warga yang terendam saat ini sebanyak 7 buah rumah.

Polsek Murung Pudak melakukan langkah dan tindakan memberikan Himbauan kepada warga untuk menjaga anak anaknya untuk tidak bermain di pinggiran aliran Sungai. dan mengingatkan agar mematikan Jaringan Listrik dan Peralatan Elektronik guna menghindari Konsleting Listrik dan menghindarai terjadinya tersengat /setrum aliran Listrik.” himbaunya.

“Mengawasi barang berharga, surat surat dan barang berharga lainnya, guna mencegah terjadinya Pencurian. Berkoordinasi / komunikasi dengan pihak BPBD dalam Pendirian dapur umum sementara untuk masyarakat yang terdampak banjir.” Tambahnya

You may also read!

Hari Kedua Polres Tabalong Ikuti Musrembang Polda Kalsel 2022

Polres Tabalong - Dihari kedua Polres Tabalong mengikuti kegiatan Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (29/06/2022)

Read More...

Warga Balangan Ditangkap Polisi, Ditetapkan Tersangka Curanmor dan Sajam

Polres Tabalong - Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan keberhasilan Polres Tabalong ungkap kasus

Read More...

Tersangka Pencurian ini Ternyata Residivis

Polres Tabalong - Peristiwa tindak pidana pencurian kendaraan bermotor hari Minggu, tangal 26 juni 2022, skp. 22.30 wita berhasil

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu