Polsek Murung Pudak Monitoring Pelantikan dan Bimtek KPPS Desa Masukau

In Polisi Kita, Polsek Murung Pudak

Murung Pudak – Kepolisian Sektor Murung Pudak memonitoring pelaksanaan Pelantikan dan Bimtek Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan Kepala Desa Masukau Periode 2021-2027. Selasa(02/11/2021)

Kegiatan Pelantikan dan Bimtek Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan Kepala Desa Masukau ini dilaksanakan di Aula kantor PKK Desa Masukau Jl. Mufakat Rt.03 Desa Masukau kec.Murung Pudak Kab. Tabalong Prov. Kalimantan Selatan.

Hadir dalam kegiatan PLT Kades Masukau Supiani, Bhabinkantibmas Desa Masukau Bripka R.Tarigan, Ketua BPD Desa Masukau M.Yusuf beserta anggota, Ketua Panitia Pilkades Desa Masukau Tuhalus beserta anggota dan Anggota Unit IK Polsek Murung Pudak

Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan dengan Pelantikan anggota KPPS sekaligus pembacaan sumpah / janji oleh ketua panitia pilkades, pembacaan berita acara pembentukan dan pelantikan KPPS, penandatangan berita acara pembentukan dan pelantikan KPPS, dan pembacaan fakta integritas oleh perwakilan anggota KPPS.

Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana,S.AP membenarkan bahwa “jajarannya melaksanakan pengamanan dan memonitoring kegiatan tersebut karena merupakan tahapan tahapan dari pelaksanaan pilkades serentak yang harus mendapatkan pengamanan, agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan kondusif tanpa ada gangguan apapun”. tutupnya. (*)

 

You may also read!

Petugas Ini Patroli Dialogis Ke Desa Madang

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Lakukan Patroli Dialogis pada hari Kamis(08/12/2022). (more…)

Read More...

Bhabinkamtibmas Polsek Haruai Hadiri Giat Penyaluran BLT DD Di Desa Binaan

Polsek Haruai – Bhabinkamtibmas Desa Mahe pasar Bripka Rasmani amankan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap

Read More...

Tingkatkan Keamanan Mako, Setiap Tamu Polres Tabalong Wajib Titipkan Kartu Identutas Diri dan Dilakukan Pemeriksaan

Polres Tabalong - Aksi bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung, tidak banyak mempengaruhi pelayanan kepada masyarakat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu