Hindarkan Laka Lantas Diperbatasan Kabupaten Polsek Pugaan Optimalkan CW

Polres Tabalong – Polsek Pugaan dengan penuh semangat anggota Polsek Pugaan Polres Tabalong  Aipda Kamaludin dan Brigadir Frangklyn Jacob Lekahena,SH melaksanakan kegiatan commander wish atau bisa lebih dikenal dengan CW.

Melalui kegiatan pengaturan pagi di perbatasan antara kabuapten tabalong dan kabupaten hulu sungai utara Desa Sei rukam I RT.01 Kecamatan Pugaan Kabupaten Tabalong Sabtu (10/2/18).

Kegiatan  yang dilakukan Anggota Pugaan Aipda Kamaludin dan Brigadir Frangklyn Jacob Lekahena,SH tidak hanya dilakukan bukan hanya didepan sekolah-sekolah.

Tetapi juga dilakukan disimpul-simpul jalan guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya di pagi hari baik oleh masyarakat hendak mengantar anak sekolah, maupun berangkat bekerja.

Maka kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu-lintas dirasa sudah sangat tepat.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Ipda Soebagiyo dalam kesempatan itu menjelaskan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan.

Untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat diharapkan dapat berjalan dengan lancar.ungkap Kapolsek Pugaan (dk)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*