Hari Kesadaran Nasional. Kapolsek Tanta IPTU P. Siregar SH, Hadir Sebagai Inspektur Upacara

Polres Tabalong – Polsek Tanta Melaksanakan Apel Hari Kesadaran Nasional Di kecamatan Tanta.Jumat(17/01/2020)

Pada pelaksanaan Apel HKN ini bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar, SH. dengan Komandan Upacara Aparatur Desa Puain Kanan Muliadi dengan pengucap UUD 1945 Ermawati, S.AP dan pengucap Panca Prasetya Korpri Sri Kasih, pengucap Sapta Marga Serda Saripudin, pengucap Tri Brata Bripda Daniel, Ajudan Inspektur upacara Briptu Muhajir dan Untuk pengibar bendera merah putih yang di iringi lagu Indonesia dari perwakilan SMAN 1 Tanta.

Dalam Apel tersebut sebagai peserta upacara di ikuti oleh para unsur Muspika Kec.Tanta,Camat Tanta Gusti Judid Ihsan Permana .S.STP. M.IP, Danramil Tanta Kapten Inf Hartoto beserta anggota, anggota Polsek Tanta, Kepala Puskesmas Tanta beserta staf, Kepala KUA Tanta Syaibani Alkan beserta staf,siswa dan siswi SMAN 1 Tanta, perwakilan guru SD sekecamatan Tanta dan seluruh Kepala Desa sekecamatan Tanta.

Upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut dilaksanakan secara rutin pada tanggal 17 setiap bulan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar sesama unsur Muspika dan Instansi yang ada dikecamatan Tanta.

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori, S.Ik. CFrA melalui Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar SH, dalam kesempatan itu membenarkan hal tersebut dan menyampaikan kepada Seluruh peserta Apel untuk menghadiri kegiatan Apel Kesadaran Nasional sebagai bentuk pengabdian kepada NKRI dan diharapkan dapat menjalin silaturahmi antar instansi sehingga dapat bersinergi dan bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(nil)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Dny
Penulis : Nil
Publish : Icl

Related posts

Tinggalkan Balasan

*