Hari Ini, 196 Masyarakat Tabalong Ikut Vaksinasi di Polres Tabalong

In Mitra Polisi, Urdokkes

Tabalong – Bekerja sama dengan Puskesmas Muring Pudak, Polres Tabalong kembali melaksanakan kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Tabalong pada Rabu (23/03) pagi.

Namun ada yg berbeda pada pagi ini, kegiatan vaksinasi di sandingkan dengan Pasar murah dan operasi Pasar murah Minyak goreng dengan persyaratan bisa membeli dengan menunjukkan bukti vaksinasi minimal dosis kedua.

Data yg terhimpun hingga selesai kegiatan vaksinasi adalah sejumlah 196 orang dengan rincian dosis pertama 17 orang, dosis kedua 34 orang dan dosis ketiga 145 orang.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Tabalong menyampaikan apresiasi nya kepada pengunjung Stand Vaksinasi yg dengan sukarela datang dan menerima vaksin. (*)

You may also read!

Patroli Dialogis,Petugas Polsek Muara Harus Ciptakan Rasa Aman

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Patroli Dialogis Ke Desa Mantuil pada hari Senin(04/07/2022). (more…)

Read More...

Danramil 04 Tanta/Murung Pudak Berikan Surprise HUT Bhayangkara Ke 76 Ke Polsek Murung Pudak

Murung Pudak - Sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya di Kecamatan Murung Pudak

Read More...

Lomba Burung Berkicau Polres Tabalong pada Semarak Hari Bhayangkara ke-76

Semarak Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 76 Polres Tabalong  menggelar Semarak lomba Burung berkicau Hari Bhayangkara di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu