Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Republik Indonesia Ke-77 di Tabalong Tahun 2023

In Mitra Polisi, Polisi Kita

Polres Tabalong-Polsek Murung Pudak. Pada hari Selasa (03/01/23) sekitar pukul 09.00 Wita bertempat di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Tabalong Jl.PHM Noor Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong telah dilaksanakan kegiatan Hari jadi Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama Republik Indonesia Ke-77 di Kabupaten Tabalong tahun 2023, dengan tema Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan tersebut Bupati Tabalong Dr. Drs. H. ANANG SYAKHFIANI, M.Si. Dalam upacara tersebut Bupati Tabalong membacakan sambutan dari Menteri Agama Republik Indonesia.

Pada peringatan hari amal bakti tahun ini inspektur upacara meminta dukungan agar pembangunan di kabupaten Tabalong tetap berjalan dengan baik dan bersama-sama menyongsong Tabalong sebagai serambi depan Kalimantan Selatan.
Serta mengajak seluruh kementerian agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat, dan menjadikan peringatan hari amal bakti ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian kementerian agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia.

Keluarga besar kementerian agama beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat harus terdepan dalam membina dan membangun suasana rukun dan damai agar perjalanan dan tahapan pemilu dapat dinikmati sebagai pesta demokrasi dalam pengertian yang sesungguhnya, untuk itu semangat merawat kerukunan umat harus digelorakan seluruh aparatur kementerian agama dan menjaga Pancasila, konstitusi, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk tetap dalam jalurnya.

Kegiatan upacara Hari jadi Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama Ke-77 Tingkat Kabupaten Tabalong tahun 2023, berjalan aman dan lancar, dengan dilakukan pengamanan gabungan dari Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak, Sat Pol PP Kabupaten Tabalong dan Dinas Perhubungan Kabupaten Tabalong.

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu