Hadirnya Personil Polri Cegah Kemacetan Pada Jam Sibuk Pagi Hari.

In Polisi Kita

Polres Tabalong – Personil Polres Tabalong melaksanakan pengaturan arus lalulintas untuk mengatasi kemacetan pada jam sibuk pagi hari. Dengan tujuan meningkatkan kelancaran arus kendaraan dan keselamatan pengguna jalan, Senin (04/03/2024) pagi.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., menyatakan pengaturan arus lalulintas ini bertujuan untuk memberikan kelancaran arus kendaraan dan memberikan keselamatan kepada pengguna jalan, terutama di jam-jam sibuk pagi hari.

“Kami berharap dengan langkah-langkah ini dapat menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan efisien bagi seluruh masyarakat Tabalong”.

Untuk masyarakat yang melakukan aktivitas pada pagi hari agar selalu patuhi peraturan rambu lalu lintas di jalan guna memberikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas.

Dengan dilaksanakannya pengaturan arus lalulintas ini dapat membantu masyarakat untuk memberikan kelancaran arus lalulintas agar mengurangi tingkat kemacetan di jam sibuk pada pagi hari untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(*)

You may also read!

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Seradang Adakan Jumat Curhat

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Haruai -  Adakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Seradang, Kapolsek Haruai Ipda Muhammad Fajar

Read More...

Kapolsek Banua Lawas Dengarkan Usul Saran Melalui Minggu Kasih

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas - Sebagai upaya untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat, Kapolsek Banua Lawas

Read More...

Pasca Idul Fitri, Ruang Tahanan Di Polres Tabalong Di Razia

Polres Tabalong - Polres Tabalong gelar razia di Rutan Polres Tabalong dengan melibatkan personel dari satuan fungsi Samapta

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu