Hadirkan rasa aman dan nyaman disaat kebaktian gereja, Polisi Tanta lakukan ini

Polsek Tanta – Berbagai macam cara dilakukan oleh Polsek Tanta Polres Tabalong guna lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapiasan masyarakat Kecamatan Tanta, dalam hal tersebut diatas  Polsek Tanta melaksanakan kegiatan pengamanan dan patrol kegiatan kebaktian gereja. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Jaga Polsek Tanta di gereja dikecamatan Tanta,Minggu (23/02/2020).

Maksud kegiatan ini bertujuan selain merupakan kegitan rutin namun juga Polsek Tanta ingin lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat kecamatan Tanta sehingga dapat tercinta situasi yang aman diwilkum Polsek Tanta.

Adapun gereja yang dilaksanakan pengamanan dan patroli adalah sebagai berikut pertama  Gereja GBI Bukit Hermon Haus Rt.08 desa Warukin Kecamatan Tanta yang dipimpin oleh Pendeta Ringkai Penyang, S.Th yang dihadiri oleh jemaat sebanyak 40 orang, kedua Gereja Santa Anna Warukin Rt. 02 Desa Warukin Kecamatan Tanta yang dipimpin oleh Romo Anto, MSc , serta dihadiri oleh jemaat sebanyak kurang lebih sebanyak 115 orang.

Ketiga Gereja Getsemani warukin rt 2 desa warukin kecamatan Tanta yang dipimpin oleh Pendeta Pebrianti, S.Th dengan dihadiri oleh jemaat kurang lebih sebanyak 200 orang dan keempat Gereja GPDI warukin rt 05 desa warukin kecamatan Tanta yang dipimpin oleh pendeta Jefry Bontolaing, Sth dengan dihadiri oleh jemaat sebanyak 35 orang.

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori, S.IK. melalui Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar, SH dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

Dan pengamanan dan patrol gereja sebanyak 4 buah yang diwilkum Polsek tanta rutin akan laksanakan pengamanan baik maupun tidak adanya permintaan pengamanan dari pihak gereja, ungkapnya (eq).

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Dny

Penulis : eq

Publish : icl

Related posts

Tinggalkan Balasan

*