H-1 Pilkades Serentak Polsek Murung Pudak Patroli Gabungan Cipta Kondisi

In Polisi Kita, Polsek Murung Pudak

Murung Pudak – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Polres Tabalong dan Polsek Murung Pudak mengadakan patroli gabungan malam hari yang bertujuan untuk mengkondisikan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabalong khususnya wilayah Polsek Murung Pudak.

Patroli cipta kondisi gabungan ini dilakukan di sejumlah lokasi di Kecamatan Murung Pudak, seperti di obyek vital, Kantor Sekertariat Pilkades, perumahan, pemukiman warga, perbankan, Pasar, SPBU dan tempat keramaian masyarakat.

Kapolsek Murung Pudak, Iptu Samsu Suargana, S.AP mengatakan, “malam ini Polsek Murung Pudak beserta 10 personil dari Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasubbag Pers AKP H. Suwarno melaksanakan patroli gabungan cipta kondisi bersama kita, Patroli gabungan ini mengarah kepada wilayah desa yang akan melaksanakan Pilkades, di antaranya Desa Kapar, Desa Maburai dan Desa Masukau.

“Kami juga tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Murung Pudak,” katanya, Kamis(04/11/2021).

Kapolres Tabalong Riza Muttaqin, SH, S.IK, M.Med Kom, melalui Kasubbag Pers AKP H.Suwarno mengatakan bahwa dengan kegiatan ini jelas menunjukkan bahwa Polri terus mengupayakan keamanan dan demi terwujudnya situasi kondisi kamtibmas diwilayah Polres Tabalong terutama jelang Pilkades serentak tahun 2021.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini masyarakat semakin mengerti betapa pentingnya bermitra dan juga rukun antar warga masyarakat sehingga diharapkan dalam Pilkades nantinya berjalan dengan aman sukses dan bermartabat,” pungkasnya.(*)

You may also read!

Polsek Murung Pudak Amankan Kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Murung Pudak - Personil Polsek Murung Pudak mengamankan umat Kristiani yang melaksanakan kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih tahun 2022

Read More...

Hujan Deras Akibatkan beberapa Kelurahan Di Kecamatan Murung Pudak Terendam Banjir, Polsek Murung Pudak lakukan langkah ini

Murung Pudak - Hujan deras mengguyur Wilayah Kecamatan Murung Pudak dan sekitarnya hal itu menyebabkan munculnya genangan/banjir dibeberapa titik

Read More...

Pak Bhabin Bersama BPBD dan Relawan UPBS Bantu Warga Terdampak Banjir

Polres Tabalong - Wilayah perkotaan di Kabupaten Tabalong, khususnya wilayah kecamatan Murung Pudak terdampak banjir akibat luapan anak

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu