Gunakan Toa, Bripka Sudirun sambangi pasar

Tabalong- Masa pandemi corona tahun ini benar sangat membuat masyarakat khawatir dan resah akan keadaan, baik dari segi kesehatan, keamanan dan perekonomian dalam negeri.

Berbagai cara telah dilakukan oleh instansi lain dan dari Polri sendiri untuk upaya pencegahan dan pemutus mata rantai penularan wabah Covid-19 seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Sudirun di pasar Kapar. (03/05/20)

Bripka Sudirun bersama Bhabinkamtibmas Polsek murung pudak menyambangi pasar dan tempat-tempat keramaian guna menyampaikan sosialisasi tentang New Normal. Sedikit penjelasan tentang apa itu istilah dan Definisi new normal adalah skenario untuk mempercepat penanganan COVID-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi. Pemerintah Indonesia telah mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan skenario new normal dengan mempertimbangkan studi epidemiologis dan kesiapan regional.

Berbekal alat pengeras suara atau TOA Bripka sudirun menyampaikan pesan dan himbauan agar warga dalam menerapkan new normal tetap mematuhi standart pencegahan penularan Covid-19.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K.,CfrA. melalui Kapolsek Murung pudak Iptu Samsu Suargana . S.AP membenarkan bahwa pihak nya sedang gencar melakukan himbauan atau sosialisasi New Normal dan untuk Polsek Murung pudak sendiri sudah mengawali nya dengan dibukanya kembali pelayanan publik seperti pelayanan SKCK dan surat kehilangan. “kami sudah awali new normal ini dengan membuka kembali pelayanan publik, namun untuk pemohon tetap melalui prosedur pencegahan Covid-19 yang telah kami sediakan” tandas nya di sela-sela tugas sebagi tim gugus Covid-19.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*