Gudang Barang Bukti Polres Tabalong Resmi Dibangun, Kapolda Kalsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan

In Polisi Kita

Polda Kalsel – Disela kunjungan kerja Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penanganan Covid-19 dan Peninjauan Tempat Karantina Khusus, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. berkesempatan melakukan Peletekan Batu Pertama Pembangunan Gudang Barang Bukti Polres Tabalong.

Peletakan batu pertama tersebut berlangsung Kamis (5/11/2020) pukul 08.45 Wita dengan dihadiri Direktur Samapta Polda Kalsel, Direktur Binmas Polda Kalsel, Kabid Dokkes Polda Kalsel, Kabid Humas Polda Kalsel, Bupati Tabalong, Ketua MUI Tabalong, Kapolres Tabalong beserta Pejabat Utama Polres Tabalong dan Tokoh Adat Dayak Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Muchamat Muchdori, S.I.K., CFrA. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalsel yang telah berkenan untuk hadir dan meletakan batu pertama pembangunan gudang barang bukti Polres Tabalong.

Selain itu ucapan terima kasih juga disampaikan untuk Bupati Tabalong atas hibah tanahnya untuk rencana perluasan pembangunan Polres Tabalong dengan luasan tanah 9.700 m3.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tabalong dan CSR atas dukungannya dalam pembangunan Gudang Barang Bukti Polres Tabalong.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Kapolres Tabalong yang telah menginisiasi sehingga bisa terlaksananya Pembangunan Gudang Barang Bukti Polres Tabalong.

Menurutnya, penting bagi Polda Kalsel dan Polres Jajaran melengkapi sarana dan prasarana guna meningkatkan kinerja seluruh jajaran.

Kapolda Kalsel berharap dengan adanya Pembangunan Gudang Barang Bukti, Jajaran Polres Tabalong beserta Pemerintah Daerah (Pemda) dan TNI bisa lebih bersinergi lagi dalam melaksanakan tugas-tugas, sehingga Kabupaten Tabalong menjadi lebih baik, masyarakat lebih makmur dan keamanan terjaga.

Terkait perencanaan ke depan, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. menuturkan bahwa Kapolres Tabalong nantinya akan melakukan rapat guna menentukan hal apa saja yang penting dalam pembangunan berikutnya.(*).

You may also read!

Hujan Deras Akibatkan beberapa Kelurahan Di Kecamatan Murung Pudak Terendam Banjir, Polsek Murung Pudak lakukan langkah ini

Murung Pudak - Hujan deras mengguyur Wilayah Kecamatan Murung Pudak dan sekitarnya hal itu menyebabkan munculnya genangan/banjir dibeberapa titik

Read More...

Pak Bhabin Bersama BPBD dan Relawan UPBS Bantu Warga Terdampak Banjir

Polres Tabalong - Wilayah perkotaan di Kabupaten Tabalong, khususnya wilayah kecamatan Murung Pudak terdampak banjir akibat luapan anak

Read More...

Ayo Vaksin, Moderna dan Pfizer Tersedia di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tabalong

Polres Tabalong - Percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tabalong secara terus menerus dilakukan petugas gabungan Dinkes Tabalong dan Polres

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu