Gelar Patroli Malam Hari, Polsek Jaro Imbau Sekumpulan Remaja

In Binkam, Polsek Jaro

Polda Kalsel – Polres Tabalong – Polsek Jaro – Polsek Jaro kembali menggelar patroli malam hari. Kamis (26/1/2023) malam.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Jaro IPTU Segeryanto, S.H. menyebut, kegiatan patroli malam hari dilakukan dalam rangka Cipta Kondisi situasi Kamtibmas di Daaerah Hukum Polsek Jaro.

Dalam patroli tersebut, petugas menyisir lokasi yang dianggap rawan kejahatan Curas, Curat dan Curanmor.

Selain itu, menyambangi lokasi yang dianggap rawan Kamtibmas guna antisipasi Premanisme, begal, balap liar dan kejahatan jalanan lainnya.

Saat patroli, kata Kapolsek, petugas juga memberikan imbauan kepada sekelompok kumpulan para remaja agar jangan sampai ikut serta dalam aksi balap liar.

Mereka juga di bubarkan karena masih nongkrong-nongkrong hingga larut malam.

“Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Kapolsek Jaro.

Dirinya pun menegaskan, bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut dan dilakukan setiap saat. Hal itu dilakukan demi memastikan keamanan Daerah Hukum Polsek Jaro yang aman dan kondusif. (*)

You may also read!

Apel Gabungan Dan Dilanjutkan Halal Bihalal Di Halaman Kantor Kecamatan Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Kegiatan Apel Gabungan dan Dilanjutkan Halal Bihalal di Kec.

Read More...

Polsek Muara Harus Minggu Kasih Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Minggu Kasih serentak pada hari Rabu (17/04/2024). Kali ini Kanit

Read More...

Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Di Lapas Kelas II B Maburai

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu