Gelar Jum’at Curhat Warga Minta Polsek Jaro Tingkatkan Patroli

In Binkam, Binmas, Polsek Jaro

Polda Kalsel – Polres Tabalong – Polsek Jaro – Personel Polsek Jaro kembali melakukan kegiatan rutin jum’at curhat bersama masyarakat di daerah hukum Polsek Jaro guna menerima dan menampung berbagai masukan-masukan masyarakat, Rabu (15/11/2023).

Bertempat di Desa Jaro, Aipda Rizqi Aprial bersama Bripka Tedy menerima masukan penting dari warga masyarakat yang mana keinginannya agar kepolisian khususnya Polsek Jaro dapat melakukan patroli di semua tempat rawan kriminalitas diwilayah Kec. Jaro mengingat sering terjadinya gangguan keamanan apalagi faktor dari minuman keras.

Seperti di sampaikan warga Desa Jaro, Ia Menyampaikan agar pihak kepolisian yang ada di Polsek Jaro untuk tingkatkan lagi patroli ke masyarakat agar mengurangi tindak kejahatan apa lagi di malam hari.

Menyikapi berbagai masukan masyarakat, Kapolsek Jaro IPDA Adi Lesmono, S.H yang di wakili Aipda Rizqi Aprial berterimakasih atas saran masukan yang diberikan dan akan meningkatkan patroli lebih khusus di malam hari.

“Mari kita secara bersama-sama menjaga kamtibmas, tentunya dari semua pihak dari kita untuk kita, dan kemudian dari pihak polsek Jaro akan terus melaksanakan giat patroli untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, Jelasnya. (*)

You may also read!

Kegiatan Jum’at Curhat Di Banua Lawas Dipimpin Oleh Kapolsek Banua Lawas

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas – Untuk mendekatkan diri khususnya institusi Polri dengan seluruh elemen masyarakat, Polsek

Read More...

Polres Tabalong menyambut kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel dalam pelaksanaan Audit Was Ops

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Tabalong KOMPOL Hendra Sumala Sartio, S.E.,

Read More...

Curi Mobil Milik Adik, Kakak Kandung Di Polisikan

Polda Kalsel – Polres Tabalong - Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K.,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu