Gelar Jum’at Curhat, Kapolsek Kelua Dengarkan Keluhan Masyarakat

In Polisi Kita, Polsek Kelua

Polsek Kelua, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Jajaran Kepolisian Sektor Kelua melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bertempat di Desa Masintan Rt.05 Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong, Dalam Rangka Program Prioritas Kapolri, pada Kamis (07/12/23) pagi.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat Polsek Kelua dihadiri oleh Kapolsek Kelua dan Bhabinkamtibmas Desa Masintan, aparat Desa Tokoh masyarakat serta warga Desa Masintan Rt.05 Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong.

Pertanyaan dari warga Desa Masintan Rt.05 bahwa pada sore hari banyak pemuda-pemuda yang kumpul-kumpul, agar kiranya Pihak Kepolisian terutama Polsek Kelua melakukan patroli sambil memberikan arahan kepada pemuda yang kumpul-kumpul guna menjaga ketertiban dan keamanan Desa Masintan.

Jawaban, Pihak Kepolisian terutama Polsek Kelua dalam hal ini Bapak Kapolsek Kelua akan memerintahkan kepada Anggotanya terutama yang Piket/ Jaga untuk melakukan Kegiatan Patroli ketempat berkumpulnya para pemuda di Desa Masintan Rt.05 sambil memberikan arahan dan edukasi agar para pemuda yang sedang berkumpul melakukan hal-hal yang positif dengan tujuan demi keamanan dan ketertiban lingkungan di Desa Masintan Rt.05 tersebut.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelua Iptu Gunawan Adhi Sukarso mengatakan Program Jum’at Curhat serentak ini dalam rangka Program Prioritas Kapolri merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan antara Polsek Kelua dengan Masyarakat agar dapat berinteraksi langsung untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait layanan Kepolisian khususnya di Polsek Kelua. Ucap Kapolsek.(*)

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu