Forkompinca Kecamatan Tanjung Rayakan HUT TNI Ke-77

Polsek Tanjung Kota – Polres Tabalong – Polda Kalimantan Selatan, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-77, Forkompinca Tanjung mengadakan syukuran di Mako Koramil 1008/03 Tanjung, Rabu (05/10) pagi.

Kegiatan di Pimpin Camat Tanjung Arianto, S.STP, M.M beserta Sekcam dan Para pegawai Kec.Tanjung, Kapolsek Tanjung IPTU Saepudin, S.Sos beserta anggota, Lurah Hikun dan Lurah Agung.

Camat Tanjung Arianto, S.STP, M.M menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI-ke 77, “Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, hari ini kami dari Forkompinca Tanjung mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-77, semoga TNI tetap Jaya, Handal, Profesional dan di Cintai Rakyat.

“Selamat Pak Danramil atas Ulang Tahun TNI ke-77 semoga TNI semakin di cintai masyarakat, profesional, menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, Hidup TNI”, yang kemudian serempak dijawab oleh hadirin “Hidup TNI”. Ucap Kapolsek Tanjung.

“Terima Kasih Forkompinca Tanjung, mudah-mudahan dengan ulang tahun TNI ke-77 ini, TNI lebih dewasa dan profesional, khususnya di Forkompinca Tanjung”, sahut Danramil 03 Tanjung Kapten inf. Budi yang kemudian dilanjutkan Do’a bersama dan potong kue Ulang Tahun dan Tumpeng. Acara Syukuran Hari Ulang Tahun TNI ke-77 ini diadakan dengan sederhana diakhiri dengan bersalam-salaman dan fhoto bersama.(*)

Exit mobile version