Dua Pemuda diduga Pelaku Curas di Tangkap Polisi Tabalong

Polres Tabalong-Polsek Tanjung- Kepolisian Polres Tabalong berhasil ringkus 2 (dua) orang yang diduga pelaku pencurian dengan kekerasan yang sedang marak terjadi di Kabupaten Tabalong tepatnya di Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan. Rabu (09/09/2018).Penangkapann diduga pelaku pertama inisial R (35) warga Tapin Utara Rt. 05 Kabupaten Tapin Provinsi Kalimantan Selatan dan pelaku kedua berinisial IB (25) warga Jalan A. Yani Rt. 04 Kelurahan Jangkung Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan. Barang bukti yang disita berupa 1 (satu) unit handphone Samsung J3 warna gold dengan nomor imei1: 354311/08/497676/3 dan nomor imei2: 354312/08/497676/1.

Penangkapan kedua orang  pelaku dilakukan oleh gabungan anggota Polsek Tanjung bersama dengan anggota Jatanras Polres Tabalong dengan kompak dan komunikasi yang selaras kahirnya dapat menangkap pelaku yang meresahkan masyarakat Tabalong.

Penangkapan R (35) dan IB  (25) di taman Tanjung Kelurahan Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan oleh anggota Polsek Tanjung beserta Jatanras Polres Tabalong, berawal dari laporan keresahan masyarakat adanya tindak pidana pencurian dengan kekerasaan pada hari jumat tanggal 13 april 2018 sekitar ja. 20.00 wita, di Taman Tanjung Kelurahan Tanjung Kabupaten Tabalong. Pasa saat korban dan saksi berada di Taman Tanjung sedang duduk, kemudian didatangi oleh pelaku 2 (dua) orang kemudian memegang kerah baju sambil menodongkan pisau diperut, lalu salah satu temannya menggeledah kantong saksi, merasa tidak menemukan apa2 kemudian pelaku yang menodongkan pisau mendekati korban yang tiba-tiba menarik gelang ditangan korban dan merampas hp korban, setelah itu pelaku melarikan diri. Barang yang diambil ialah 5 (lima) gram emas poles, 1 (satu) buah handphone Samsung j3 warna gold dengan nomor sim handphone 082252208510. Yang mana jika dirupiahkan sejumlah Rp. 3.050.000,- (tiga juta lima puluh ribu rupiah).

Diharapkan penangkapan ini dapat mengurangi kecemasan warga masyarakat Tabalong dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari serta dapat menjalin kepercayana masyarakat degan anggota Kepolisian. (rest)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*