Ditemukan saat Sedang Menikmati sabu, Pria di Masukau Digelandang ke Kantor Polisi.

In Fungsi Operasional, Satuan Resnarkoba

Tabalong – Disaat yang lain menjalankan ibadah Puasa Ramadan, pria satu ini malah menikmati sabu di rumahnya pada siang hari

Seorang Pria Berinisial AR (39) warga desa Masukau,Kecamatan Murung Pudak.Tabalong tertangkap tangan di kamar rumahnya saat sedang menikmati sabu pada Senin (11/04) siang.
Mendapat Informasi sering terjadi transaksi Narkotika Jenis sabu-sabu di sebuah rumah di desa Masukau.Kecamatan Murung Pudak.Tabalong, Petugas Kepolisian yang dipimpin oleh Kasatres Narkoba Polres Tabalong Iptu Sutargo, S.H. melakukan penyelidikan dan dilanjut penggeledahan rumah yang kemudian ditemukan pria inisial AR berada di kamarnya sedang menikmati narkotika Jenis sabu-sabu.
Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med. Kom Melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono Menjelaskan bahwa dalam penggeledahan rumah tersebut di temukan Butiran Bening di duga Narkotika Jenis Sabu-sabu yang di simpan dalam dua plastik klip dengan berat bersih 0,04 gram dan 0,06 Gram.
“selain sabu-sabu turut di sita pula satu pipet kaca, Korek gas warna hijau, Satu bong kaca, satu pack plastik klip dan satu smartphone warna putih. Saat ini pelaku dan barang bukti di amankan di Polres Tabalong untuk proses hukum lebih lanjut” ungkap Iptu Mujiono. (*)

You may also read!

Polsek Muara Harus Tingkatkan Patroli Malam

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Polsek Muara Harus Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam Pada Hari Sabtu(04/02/2023). (more…)

Read More...

Bhabinkamtibmas Ini Menghadiri Acara Syukuran Warga Desa Tantaringin

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus Menghadiri Acara Syukuran Warga Desa Tantaringin Pada Hari

Read More...

Kapolsek Bintang Ara Menjadi Khatib sekaligus imam Di Mesjid Muhajirin Hegarmanah

Polsek Bintang Ara-Polres Tabalong Pada hari Jumat, tanggal 3 Februari 2023 pukul 12.20 Wita, telah dilaksanakan Khotbah Jum'at. tempat: Mesjid MUHAJIRIN

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu