Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika, 2 Orang Warga Sei Buluh, Kelua Ditangkap Polisi

Polres Tabalong – Personel gabungan Polres Tabalong berhasil menangkap dua orang laki-laki di Desa Sei Buluh, Kelua, Tabaling yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu pada Jum’at (21/02) sore.

Kedua orang tersebut inisial HA(31), warga Desa Sei Buluh, Kelua dan inisial SYR(37), warga Sei Rukam, Pugaan, Tabalong ditangkap petugas disebuah rumah di Desa Buluh, Kelua, Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CFrA melalui Kasat Resnarkoba membenarkan giat penangkapan terhadap 2 orang laki-laki yang diduga pelaku lenyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Inisialnya adalah HA(31) dan SYR(37).

Petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 buah bong dari botol kecil terpasang sedotan plastik bening, 1 buah kaca berisi gumpalan warna bening dan terpasang cotton bud serta 1 buah velana jean lanjang warna biru.

Dimana barang bukti tersebut diakui milik HA(31) yang merupakan sisa sabu-sabu yang sebelumnya dikonsumsi bersama-sama dengan SYR(37) dan MA(25).

Selanjutnya kedua orang ini dan barang bukti dibawa ke Polres Tabalong guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(*)

(Humas Polres Tabalong)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*