Diduga Paksa Anak Untuk Disetubuhi Pria ini Ditangkap Polisi

In Reskrim, Satuan Reskrim

Penangkapan seorang pria yang diduga pelaku tindak pidana memaksa melakukan persetubuhan terhadap orang dilingkup rumah tangga atau persetubuhan anak di bawah umur.

Pria tersebut ditangkap petugas saat berada dikediamannya yang beralamat di wilayah Kabupaten Tabalong pada Selasa (18/01/2022) dini hari.

Pria dengan inisial YD alias Om (49), warga Kabupaten Tabalong yang berprofesi sebagai petani diduga melakukan perbuatan tindak pidana dan melanggar norma susila terhadap korban, yang mana korban adalah anak kandungnya sendiri berinisial Ms. X bukan inisial sebenarnya, berumur 15 Tahun, seorang Pelajar Tabalong.

Dikonfirmasi Selasa (18/01/2022) siang, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas membenarkan keberhasilan Satreskrim Polres Tabalong dibawah pimpinan AKP Dr. Trisna Agus Brata, S.H., M.H. Kasat Reskrim Polres Tabalong melakukan penangkapan terhadap seorang pria inisial YD(49) yang diduga pelaku tindak pidana memaksa melakukan persetubuhan terhadap orang di lingkup rumah tangga atau persetubuhan anak di bawah umur Selasa (18/01/2022) dini hari

YD sudah dibawa ke Polres Tabalong guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Perkembangan Kasus ini akan disampaikan pada Senin (24/01/2022) dalam giat Konferensi Pers Polres Tabalong yang dipimpin Kapolres Tabalong didampingi Kasat Reskrim Polres Tabalong”, ucapnya.

You may also read!

Bhabinkamtibmas Ini Gotong Royong Bersama

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Banua Lawas - Bhabinkamtibmas Polsek Banua Lawas pada hari Jumat(19/04/2024). (more…)

Read More...

Jumat Bersih, Kapolsek Murung Pudak Pimpin Anggota Bersihkan Lingkungan Polsek

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Polsek Murung Pudak pada hari Jumat

Read More...

Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Usai Sholat Jumat Oleh Personil Polsek Murung Pudak

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong,Polsek Murung Pudak. Pada hari Jumat, (19/04/24) personil Polsek Murung Pudak melaksanakan pengamanan dan pengaturan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu