Diduga Menjual Minuman Beralkohol Tanpa Ijin, DMS di Tipiringkan

In Umum

Tabalong – Polisi sita puluhan botol Minuman beralkohol dari rumah seorang wanita berinisial DMS warga Warukin, Kecamatan Tanta, Tabalong pada Kamis (31/03) sore.

Berawal dari informasi yang di terima, Sat Sabhara yang di Pimpin AKP Sang Putu Raka langsung bergerak menuju ke lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan, di temukan 37 Botol Minuman Anggur cap orang tua yang di simpan di dapur dan dibelakang rumah terlapor.

Sidang Tindak Pidana Ringan di gelar di Pengadilan Negeri Tanjung untuk pertanggung jawaban kepemilikan Miras milik DMS yang tanpa ijin tersebut pada Selasa (05/04) siang.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono menerangkan hasil putusan sidang Tipiring tersebut, bahwa DMS di sanksi denda 500 ribu rupiah dan bila tidak bisa bayar akan di jatuhi kurungan selama 3 hari.

“Perbuatan tersebut melanggar pasal 2 ayat (1) dan (2) perda Kab.Tabalong No.03 Tahun 2007 tentang Pengendalian dan pengawasan Minuman beralkohol.” Jelas Iptu Mujiono (*)

You may also read!

Petugas Polsek Muara Harus Tingkatkan Patroli Malam Hari

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Ciptakan Rasa Aman pada hari Selasa (16/08/2022). (more…)

Read More...

Briptu Rekyana Lakukan Pengamanan Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Sumber Dana Desa (BLT – DD)

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Tanta – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanta Briptu Rekkyana Adhi Pradana melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran

Read More...

Pawai Muharram dan Lomba 17 Agustus SDIT An-Nahl Tabalong, Polisi Tanta Lakukan Ini

Polsek Tanta, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Personil Polsek Tanta lakukan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Lalu lintas dalam kegiatan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu