Diduga Membawa Sabu, Pria ini Ditangkap Polisi Tabalong Polda Kalsel

 Polres Tabalong, Polda Kalsel – Petugas Satresnarkoba berhasil melakukan penangkapan seorang pria inisial MR(28) di Jalan Ir. PHM Noor Kel. Mabu’un, Murung Pudak yang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu sabu pada Senin (20/07) malam.

Barang bukti yang disita petugas sebanyak 1 paket serbuk bening diduga narkotika jenis sabu sabu seberat 0,18 gram, 1 buah kotak rokok dan 1 buah hp.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CfrA melalui Kasubbaghumas Polres Tabalong Polda Kalsel Akp H. Ibnu Subroto saat dikonfirmasi membenarkan giat penangkapan pria inisial MR(28) di Jalan Ir. PHM Noor Kel. Mabu’un, Murung Pudak yang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu sabu pada Senin (20/07) malam.

“Penangkapan berawal dari Kasat Resnarkoba Polres Tabalong Polda Kalsel Akp Zaenuri, SH mendapatkan informasi dari warga adanya seseorang yang membawa narkotika, petugas pun langsung bergegas melakukan penyelidikan di lokasi dan mendapati pria inisial MR(28) disebuah tempat makan di Kel. Mabu’un, Murung Pudak. Saat diperiksa petugas mendapati 1 paket serbuk bening yang diduga narkotika jenis sabu sabu yang disimpan dalam kotak rokok yang diletakan diatas meja. Hasil pengakuan MR(28), ia membeli narkotika jenis sabu sabu dari kota Banjarmasin dan selanjutnya ia dan barang bukti dibawa ke Polres Tabalong guna proses pemeriksaan lebih lanjut’, ucap Akp H. Ibnu Subroto.(*)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*