Diduga Edarkan Sabu di Tabalong, FA Ditangkap Polisi

Polres Tabalong – Petugas Polsek Tanta berhasil menangkap pemuda Alalak Utara, Banjarmasin di Komplek Perumahan Griya Eka Paksi Blok C, Desa Maburai, Murung Pudak, Tabalong pada Jum’at (21/02) pagi.

Pemuda tersebut inisial FA(33) dan barang bukti yang disita berupa 2 paket serbuk bening yang terbungkus plastik klip yang diduga narkotika jenis sabu-sabu yang masing – masing seberat 0,26 gram dan 0,24 gram, seperangkat alat untuk menyabu dan uang tunai sebesar Tiga Ratus Ribu Rupiah.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CfrA melalui Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar, SH saat dikonfirmasi membenarkan giat penangkapan Sdr. FA(33), warga Alalak Utara, Banjarmasin di Komplek Perumahan Griya Eka Paksi Blok C, Desa Maburai, Murung Pudak, Tabalong pada Jum’at (21/02) pagi.

Penangkapan FA(33) adalah hasil pengembangan dari 2 orang laki-laki inisial RM(27) dan MM(29) yang ditangkap petugas Polsek Tanta yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Desa Tanta Hulu, Tanta, Tabalong pada Jum’at (21/02) pagi.

“Saat ini FA(33) sedang menjalani pemeriksaan oleh Petugas Satreskrim Polsek Tanta”, ucap Iptu P. Siregar, SH.(*)

(Humas Polres Tabalong)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*