Diduga Curi Handphone, Warga Pembataan Diamankan Polres Tabalong

In Fungsi Operasional, Satuan Reskrim

Polres Tabalong – Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Iptu Galih Putra Wiratama,.S.Tr.K., S.I.K., mengamankan seorang pria berinisial SY (28) pada Kamis (30/11/2023) malam.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian,.S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Sutargo,.S.H., M.M membenarkan perihal diamankannya pelaku SY yang merupakan salah satu warga kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak, kabupaten Tabalong ini dengan dugaan pencurian.

Diamankannya pelaku SY berawal dari laporan pria RU (34) warga Murung Karangan Kecamatan Muara Harus Kabupaten Tabalong yang mengetahui kehilangan handphone tersebut melalui telepon dari saksi yaitu istri korban bahwa pada Rabu (29/11/2023) siang, 1 buah handphone telah hilang dikediamannya.

Saat tindak pidana tersebut terjadi, pelapor selaku korban saat itu sedang keluar rumah, hanya ada istri dan anaknya dirumah.

Menurut keterangan saksi yaitu istri korban, saat itu Handphone tersebut diletakkan dimeja tamu sedangkan saksi sedang berada dikamarnya.

Pelaku yang lewat didepan rumah korban kemudian melihat ada kesempatan, pelaku masuk melalui pintu depan dan mengambil handphone yang berada diatas meja tamu tersebut.

Pelaku diamankan disebuah toko reparasi handphone di desa Telaga Itar kecamatan Kelua kabupaten Tabalong, diduga akan membuka kunci handphone tersebut.

Saat ini pelaku SY telah diamankan di Polres Tabalong untuk proses hukum lebih lanjut dan turut disita barang bukti berupa 1 buah handphone warna hitam dengan kerugian korban diperkirakan 3,5 juta Rupiah (*)

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu